WELCOME to my blog :> Read and enjoy please! gak akan nyesel dah, kalo udah mampir ke blog yang satu ini..Happy Reading guys! Semoga Bermanfaat

Sabtu, 10 November 2012

Kesanku setelah mengikuti PPAPI


PPAPI
Pelatihan dan Pelantikan Anggota Peleton Inti

Huaaahhh .. rasanya lega banget udah jadi peleton intinya Patbhe
Bener-bener terbayar dengan lunas, Aku bangga bisa jadi bagian dari tonti Patbhe.
Tidak sia-sia perjuanganku selama ini dengan selalu datang disetiap latihannya, dibentak, digertak untuk pembentukan mentalku, mengerjakan tugas-tugas tonti, mengikuti ppapi selama seminggu full ….
Ingat betul aku … waktu itu, saat pelaksanaan ppapi selama seminggu … paginya KBM seperti biasa, bener-bener, blas gak bisa konsen belajar malah konsennya keppapi sore harinya. Terus saja memikirkan ‘kira-kira nanti ppapinya ngapain ya?’ …
Walau kakak2 kelas selaku pembina terkesan galak *kata teman-teman* bagiku mereka bertindak tegas, ingin menjadikan pleton angkatanku menjadi lebih baik dari sebelumya, menjadikan kami lebih tertib dan disiplin …
Yang lebih terharunya lagi waktu aku dan teman-temanku mengatakan
 “Aku Cinta Tonti Patbhe” 
“Aku Cinta Tonti Patbhe”
 “Aku Cinta Tonti Patbhe”
hatiku bergetar … tak terasa air mata jatuh membasahi pipi ini.

Banyaak sekali manfaat yang aku dapat dari kegiatan ini
 yaitu
 cara membagi waktu dengan baik, kekeluargaan, kekompakan, saling memotivasi, saling berbagi bila satu senang yang lain juga senang serta satu susah lainnya juga susah, masih banyak lagi. 
Terimakasih Raka dan Rakanita.
Dan semenjak pelantikan itu, dalam hati ku berjanji~ aku dan teman-teman akan berusaha dengan sekuat tenaga untuk memajukan tonti Patbhe menjadi tonti yang penuh dengan kekompakan, solidaritas, loyalitas, dan kami akan berjuang-berusaha dengan keras agar tonti Patbhe dapat menjadi pemenang disetiap perlombaanya.

**~Masa evaluasi dimulai, Raka dan Rakanita Tatib Mental memasuki lapangan*sirine berbunyi* #dagdigdug~**
~Sangat kangen dengan masa-masa itu~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar