WELCOME to my blog :> Read and enjoy please! gak akan nyesel dah, kalo udah mampir ke blog yang satu ini..Happy Reading guys! Semoga Bermanfaat

Sabtu, 01 Desember 2012

Ingin Sukses di Akhirat atau di Dunia?

DAHULUKAN URUSAN AKHIRAT
Wahai hamba ALLAH, dahulukanlah urusan akhirat daripada urusan dunia pasti kamu mendapatkan kebahagiaan dari keduanya. Tapi apabila dunia yang lebih kamu pentingkan daripada akhirat niscaya kamu akan merugi semuanya, siksa selalu menantinya.

Apabila kehidupan akhirat lebih kamu utamakan dan lebih kamu pentingkan, maka semua urusanmu didunia ini akan selalu menjadi baik. Kamu akan hidup senang didunia, dan di akhiratmu nanti hidupmu menjadi senang. Tapi apabila kehidupan dunia lebih kamu pentingkan maka sudah barang tentu kamu akan tersiksa tatkala hidup didunia. Kamu tidak akan menemukan kesenangan. Kamu akan selalu merasa kurang, tamak atau rakus. Sebab selalu tidak merasa puas terhadap yang kamu peroleh. Dan diakhirat nanti kamu akan memperoleh siksa yang sangat pedih disebabkan usahamu waktu didunia kau dapatkan dari usaha haram dan selalu menyia-nyiakan kehidupan akhirat (Syaikh Abdul Qadir Jailani)


NERAKA BAGI YG MENGUTAMAKAN DUNIAAdapun orang yang melampaui batas, dan lebih mengutamakan kehidupan dunia, maka sesungguhnya nerakalah tempat tinggal(nya). Dan adapun orang-orang yang takut kepada kebesaran Tuhannya dan menahan diri dari keinginan hawa nafsunya, maka sesungguhnya syurgalah tempat tinggal(nya). (An Naazi´aat 37-41)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar