WELCOME to my blog :> Read and enjoy please! gak akan nyesel dah, kalo udah mampir ke blog yang satu ini..Happy Reading guys! Semoga Bermanfaat

Minggu, 21 Oktober 2012

Contoh Teks Berita


Assalamu’alaikum sahabatku semuaa J .Disini, sekarang saya akan memberi contoh teks berita mengenai aksi pro dan kontra terhadap Presiden Mubarak(maafkan saya, ini berita udah jadul xD) yang telah saya rekam dari salah satu TV Swasta guna mengerjakan tugas Bahasa Indonesia untuk menyampaikan teks berita. 
Semoga Bremanfaat ^__^

TEKS BERITA
           
Pemirsa, hingga Minggu waktu Mesir masih berada di Tahrir Square untuk melanjutan aksinya menolak Presiden mesir Husni Mubarak. Sementara pasukan militer tetap disiagakan mengantisipasi terjadinya bentrokan antara kelompok pendukung dan anti Mubarak. Setelah 12 hari ,penentang Mubarak yang juga diwarnai aksi kerusuhan,jumlah para demonstran yang berkumpul di Tahrir Square terus
berkurang.

            Blockade jumlah jalan yang berlangsung beberapa hari juga sudah mulai dibuka. Pembukaan blockade dilakukan untuk memberi kesempatan kepada para pekerja untuk kembali kekantor kantor mereka seperti biasa. Pada minggu waktu Mesir sejumlah sekolah juga sudah memulai aktivitasnya setelah jalan dua pekan ditutup akibat demonstrasi besar besaran yang terjadi sejak 25 januari lalu. Namun ratusan pengunjuk rasa tetap mendesak Mubarak mundur dan tidak menggubris berita mundurnya pemimpin Partai Demokrat termasuk anak Presiden Jamal Mubarak.

Pemirsa ,sekian sekilas informasi pagi,saksikan terus sekilas informasi pagi setiap senin-jumat pukul 07.00 WIB . Saya (nama) beserta segenap kru yang bertugas pamit undur diri,sampai jumpa dan selamat beraktivitas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar